Thursday 17 January 2013

Cara Tradisional untuk Kulit Bercahaya

CARA TRADISIONAL UNTUK KULIT BERCAHAYA



Halo teman teman 
bingung dengan kulit kusam yang kalian miliki?, disini ada beberapa cara membuat wajah putih bercahaya lho,kita tidak harus memilih cara mahal apalagi sulit hanya menguras dompet aja lho, apalagi kalo lagi gak ada duit hhehehe.
Lanjut, Banyak cara sederhana yang bisa dilakukan untuk memiliki kilit indah bercahaya.

Salah satunya, dengan cara alami atau cara tradisional. Ya, dengan cara mudah, alami, dan tentu saja tidak menimbulkan efek samping, kita bisa membuat kulit indah bercahaya.

Seperti kita ketahui, industri kosmetik dengan kecanggihannya berlomba-lomba untuk menciptakan produk kecantikan yang bisa mencerahkan wajah dan menjanjikan kulit menjadi bercahaya. Namun hal seperti itu tidak akan dibahas disini. Yang akan kita bahas tidak lain adalah cara alami wajah bercahaya dengan lemon. Sangat sederhana dan berikut beberapa langkah yang perlu Anda lakukan.

1. Cara pertama dengan menggunakan buah lemon, bisa dengan mengambil air perasan dari setengah lemon. Kemudian dicampur dengan madu dan juga sedikit air hangat. Minum ketiga campuran tadi ketika perut kosong. Selain untuk kulit bercahaya, cara ini dipercaya bisa memurnikan darah.

1. Cara kedua, gunakan kulit lemon yang sudah diolesi madu untuk menggosok kulit Anda. Diamkan beberapa menit kemudian cuci hingga bersih.

Untuk kulit bercahaya dengan lemon yang ketiga, buatlah kulit lemon menjadi bubuk. Jika sudah, campur dengan air putih sedikit kemudian aplikasikan pada wajah Anda.

Selain dari cara diatas, ada sedikit tambahan untuk kulit putih bercahaya. Yaitu, dengan mengkonsumsi air putih sebanyak-banyaknya.
semoga bermanfaat yaa untuk kalian , dan terimakasih sudah mampir di blog ini yaa:)

2 comments:

Biray Hacker Cyber said...

Cieeeeeeeeeee cieeeeeeeeeee Good Luck ya dhe :)

Jangan Lupa mampir ke snii >>>
http://biray-hacker.blogspot.com

Unknown said...

hhehe, iyaa ka :D , sip siip deh