Thursday 17 January 2013

CARA TRADISIONAL MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT

CARA TRADISIONAL MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT













hallo smua ...

makasih telah datang ke blog nurul yaa, 
ini tips untuk menghilangkan bekas jerawat . Oleh karena itu. pada kesempatan yang lalu saya berikan cara untuk menghilangkan jerawat. Setelah semua itu di lakukan, ternyata masalah tidak langsung beres di situ saja. Masih ada masalah lain yang perlu di bereskan agar wanita atau pria yang di maksud bisa di katakan sesuai dengan kenyataan. Dan masalah yang di maksud adalah bekas jerawat ada beberapa cara untuk mengatasinya
Nah Untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut caranya sangat banyak. Mulai dari menggunakan jasa orang lain sampai menggunakan cara alami atau lebih tepatnya di atasi dengan cara sendiri. Untuk pilihan yang terakhir, saya ada sedikit cara yang bisa anda lakukan agar masalah jerawat anda bisa hilang. Sehingga dengan begitu anda akan kembali lagi seperti sedia kala sebelum jerawat menyerang. Berikut cara-cara menghilangkan bekas jerawat yang bisa anda coba:

1. Cara menghilangkan bekas jerawat yang pertama menggunakan buah nanas. Caranya ambil buah nanas yang sudah di kupas dan di ambil matanya untuk di blender atau di parut. Usahakan dalam menghaluskannya tidak menambahkan air sedikitpun. Jika sudah halus, langkah selanjutnya adalah mengambilnya lalu menempelkan pada wajah yang ada bekas jerawatnya. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari agar hasil yang anda dapatkan lebih maksimal.

2. Cara yang kedua menggunakan jeruk lemon. Untuk cara menghilangkan bekas jerawat yang satu ini di perlukan juga sedikit kapas. Langkah pertama cuci wajah anda menggunakan air hangat. Selanjutnya ambil jeruk lemon dan peras untuk di ambil airnya saja. Setelah itu, ambil kapas dan celupkan pada air perasan jeruk lemon lalu tempel-tempelkan pada wajah anda. Kemudian diamkan selama setengah jam dan cuci kembali wajah anda menggunakan air bersih. Lakukan juga cara ini secara rutin setiap hari.

Nah, semoga bermanfaat untuk kalian yaa , dan terimakasih telah datang ke blog nurul 

2 comments:

All About Me and My Favorite said...

Sayangnya di dorm aku susah nyari buah... aku pake mask sheet sekali pake gitu... :"(

Unknown said...

walaupun disana susah nyari buahnya? pokonya jangan pantang menyerah! hehe, itukan juga buat kita sendiri hasilnya :)